Minggu, 24 September 2017

Review Softlens Adeline Grey




Halo cantik... hari ini aku mau review nih softlens yang sebenarnya udah lama aku beli. Yaitu softlens keluaran dari DreamCon. Soflens ini sendiri merupakan produksi dari Korea. Dream Color 1 Adeline. Kebetulan aku punya yang warna grey ya. Tapi sebenarnya Adeline ini punya 5 warna menarik. Gray, brown, violet, green, dan blue. Semuanya cantik-cantik ya warnanya.

Keterangan
Diameter : 14,5 mm
Water Content : 42%
Power : 6 bulan

Tapi untuk ketahanannya bisa lebih dari 6 bulan sampai 12 bulan ya. Tergantung cara penyimpanan kamu ya cantik....



 Design
Aku sendiri suka dengan design yang ditawarkan dari produk ini. Karna warnanya yang cukup mencolok, softlens ini jadi benar-benar bikin mata keliatan glam dengan instant. Tapi juga masih tetap natural dan menyatu dengan mata, terutama kalau tertimpa sinar matahari. Mata jadi terlihat berbinar-binar. Tanpa adanya ring di pinggiran luarnyalah yang membuat softlens ini jadi menyatu dengan cantik saat dipakai. Motif gradasi titik-titik dibagian tengahnya juga sangat menunjang, sehingga model softlens ini gak kelihatan kaku saat dipakai.


Ukuran
Ukuran softlens ini bisa dibilang pas. Sama sekali gak punya efek membesarkan bola mata. Tapi menurutku inisih cocok banget dengan design softlensnya yang memang seolah menonjolkan unsur glam


Kenyamanan
Soal kenyamanan pemakaian, menurut aku biasa banget. Aku masih gak bisa pake softlens ini lebih dari 4 jam. Lebih dari 4 jam itu udah kerasa banget perih dan gak nyaman dimata. Tapi soal kenyamanan ini kembali lagi ke tiap individu ya cantik.... Ada yang memang matanya lebih sensitif pada benda asing, ada juga yang matanya lebih tahan terhadap benda asing. Jadi gak bisa sepenuhnya dijadiin patokan.



KESIMPULAN
+ Warna terang dan menonjol
+ Natural dan menyatu dengan bola mata asli, terutama saat tertimpa sinar matahari
+ Ukuran pas
+ Gak aneh jika dipakai dengan makeup mata maupun tidak

- Kurang nyaman jangka pemakaiannya



Harga?: 115 ribu
Beli dimana?: Aku beli waktu itu di @beninglens (instagram)





Oke, sekalian dulu ulasan produk kali ini ya cantik.... Semoga dapat menambah wawasan kamu mengenai produk kecantikan. Dan dapat membuat kamu lebih bijak dalam berbelanja ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar