Rabu, 27 Juni 2018

Nyoba Teknik Baru : Freckles (BEAUTIESQUAD COLLABORATION)

Halo... bareng lagi nih dengan para perempuan BEAUTIESQUAD buat berkolaborasi dandan dandanan. Dan Kali ini tema makeupnya adalah freckles. Tuh liat deh dibawah itu, pada mempesonah kan dengan frecklesnya.




Dan kali ini aku akan bikin makeup dengan teknik-teknik yang jarang banget aku gunain. Salah satunya ya freckles palsu itu sendiri. Haha. Terus eyeshadow smoky gitu juga jarang banget aku pake. kebiasaan bikin cut crease terus soalnya. Blushon jedar apalagi warna orange juga jarang. Eyelook tanpa eyeliner, malah sama sekali belum pernah kucoba. Jadi makeup kali ini bakal menantang sekali untuk aku. Karna aku sekalian mau nyobain teknik yang baru buat aku.


Kita akan mulai dari blush on. Di look ini aku menggunakan blush yang sedikit di luar dari biasanya. Aku baurkan blushnya sampek ke pelipis. Walaupun ya ujung-ujungnya juga gak keliatan, soalnya ketutupan jilbab. Haha, berfaedah sekali.

Nah, ntuk eyeshadownya, aku menggunakan 4 warna yang semuanya shimmer. Jadi biar semua warnanya memantul gitu. Warna orange kemerahan yang sedikit lebih tua dari warna blush on aku baurkan di crease aku. Terus, warna abu- abu disudut luar dan dalam mata aku. Yang kemudian aku timpa ditengah kelopak mataku dengan warna ungu untuk memberi efek pantulan yang menonjol. Oh ya, bagian bawah mata aku juga kuberi campuran warna abu dan ungu juga ya. Jadi biar makeup matanya lebih serasi gitu. Dan jangan lupa ya, ujung  matanya diberi highlight warna putih. biar matanya terlihat lebih bersinar


Setelahnya, aku pake highlighter yang melimpah biar muka memantul-mantul.


Untuk lipstik aku gunakan campuran warna pink nude dan warna mocha. setelahnya baru deh timpa pake lip gloss.



Dan hasilnya, sukses bikin aku pangling ya sama muka sendiri. Haha. Soalnya kebiasaan gak pake teknik begini sih. Jadi berasa beda gitu.

 Oh ya, buat frecklesya aku pakai pensil alis warna coklat ya. Tinggal totol-totolin aja sesuka hati. Bebas....

Nah, buat kalian yang mau cari inspirasi lain buat pake freckles bisa juga lho mampir ke blognya Yohana. Disitu dia jelasin dengan rinci bagaimana aja caranya aplikasi makeup.

https://schmakeup.blogspot.com/2018/06/sharing-session-dont-be-ashamed-on-your.html


2 komentar: