Jumat, 05 April 2013

Gimana Caranya Sakit???



Malem itu saya lagi lagi maen sama adik saya, Fakhri, yang sekarang umurnya menjelang 15 bulan. Waktu itu saya nemuin sepasang boneka tangan di dalam box mainannya. Saya pakek ditangan, eehh… dia malah ketawa, lucu kali ya… Jadi deh saya buat sebuah percakapan antara boneka kelinci(Si Coklat) dengan boneka beruang(Si Merah), yang spontan meluncur dari mulut saya. Saya pikir lumayan lucu juga sih omongan ngawur saya. Jadideh saya tulis kembali didalam blog ini. Mudah-mudahan lumayan lucu yah… kalo gak lucu ya harap dimaklumi, saya kan bukan pelawak.


Si Coklat:  Halo Merah… aku kangen banget deh sama kamu. Kok kamu gak pernah maen sih Merah?. Kenapa?.
Si Merah:  Iya Coklat… aku sakit.
Si Coklat:  Lho… sakit apa merah?.
Si Merah:  Sakit panas, trus pusing sama pilek. Nih… makanya hidungku tambah mancung soalnya ibuku sering narik-narik hidungku pakek tisu, ya abisnya meler terus sih.
Si Coklat:  O… gitu ya merah. Kalo gitu aku mau sakit juga ah… biar hidungku tambah mancung(sambil memegan hidungnya yang pesek)
Si Merah:  Jangan Coklat… nanti kamu bersin-bersin terus lho… kayak gini, hhaaajhhhmm… hhaaajhhmmm…
Si Coklat:  Mm… gitu yah…
Si Merah:  Sakit itu gak enak Coklat… Gak bisa sekolah… gak bisa…..(belom selesai ngomong udah dipotong sama Si Coklat)
Si Coklat:  Iihh… gimana sih merah ini, kan enak kalo gak sekolah. Gak ada tugas… gak ada PR… gak ada ulangan… kan enak banget…
Si Merah:  Terus kalo nanti gak bisa maen gimana?.
Si Coklat:  Ya gak papa. Yang penting kan gak ada PR, jadi bisa nonton TV deh…
Si Merah:  Tapi kan bosen kalo liat TV terus. Kata ibuku, gak baik kalo liat TV terus, nanti mata kita bisa rusak.
Si Coklat:  Ahh… udah deh, aku gak bakal bosen kok kalo udah ngeliat Thomas. Terus aku udah sedia kacamata kok biar mataku gak rusak. Jadi kalo aku ngeliat TV kayak orang yang mau ngelas besi.
Si Merah:  Ada-ada aja kamu Coklat…
Si Coklat:  Lho… beneran, jadi aku boleh sakit kan…
Si Merah:  Terserah kamu deh Coklat. Aku males debat sama kamu. Aku mau pulang aja deh, nanti ibuku nyariin.
Si Coklat:  Tunggu Merah, tolong jawab 1 pertanyaanku dong… pliss… yah… pliss…
Si Merah:  Iya deh… tanya’ apaan sih?.
Si Coklat:  Aku mau tanya, caranya sakit itu gimana sih?.

(GUBRAAKKK…) Si Merah pun  langsung jatuh tak sadarkan diri.
Hehheheh… :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar