Minggu, 12 Juli 2015

Review Lipbalm Halal Khalisa


Bismillah... mau nyoba review produk ya.... Biar kece gitu kayak beauty bloger, huahhah.... Jadi kali ini aku bakal ngebahas tentang lipbalm dari khalisa. Yuk, langsung aja dimulai.

Khalisa lip care ini merupakan lipbalm yang di produksi oleh PT. Rohto Laboratories Indonesia. Jadi dia ini masih ada hubungan sodara sama lip ice dan lip on lip

Khalisa ini terdapat 4 varian. Yaitu Peach Caramel, Pink Bubblegum, Red Cherry Pepermint, dan Pure Vanila Honey. Tiga dari varian tersebut memiliki warna-warna yang natural. Sedangkan varian terakhir, Pure Vanila Honey tidak memiliki warna.

Dan yang akan dibahas kali ini varian Peach Caramel.


Lipbalm ini mengandung besswax, shea butter, dan olive oil sebagai kandungan utamanya. Selain itu juga mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan SPF 25 untuk melindungi bibir. Kiranya begitu kata dibungkusnya, hehhe....

Maafkan ya untuk gambar bungkus dibawah yang udah disobek.


Khalisa lipbalm ini sudah bersertifikat halal lho. Liat aja label halalnya dimana-mana.


Dalam kemasan stik, lipbalm ini cukup cute, dengan motif bunga dan sulur-suluran. Kemasannya juga ringkas, slim, gak susah dipegang, dan enak disempilin. Tapi karna dia slim, diameter stiknya kecil, jadi buat bibir aku yang tebel sedikit kurang nyaman kalo ngoles. Gak bisa langsung sekali oles, soalnya kalo cuma sekali oles ada bagian bibir yang belum terjangkau. 

Terus bagian tutup dan ulirnya bener-bener bikin bingung. Waktu pertama beli, bungkusnya langsung aku sobek dan aku ambil lipbalmnya tanpa merhatiin dengan detail. Pas aku coba buka tutupnya alot banget. Eh... Taunya ternyata bagian ulirnya yang aku tarik.


Agak kecewa sih, begitu tau kalo tutupnya itu ada dibagian kecilnya. Kenapa gak dibagian yang gedenya aja sih. Kan kalo pas make terus tutupnya jatuh, bakal susah tuh nyarinya.


Untuk isinya cukuplah, dengan netto 2,2 gram. Nah, kalo diulir penuh kira-kira isi lipbalmnya segitu.


Sesuai dengan nama variannya 'Peach Caramel'. Warna lipbalm ini peach, gak terlalu keliatan, tapi sebenarnya ada warna nya. Natural banget deh kalo dipake. 

Pas dipake juga ada aroma karamelnya lho. Bau manis gitu, tapi pas dijilat gak ada rasanya *ya iyalah ini bukan permen*. Buat beberapa orang mungkin akan suka aroma ini. Tapi aku sendiri sebenarnya lebih suka lipbalm yang gak ada baunya. Soalnya kalo ada baunya jadi gak konsen ngebau bibir.

Di bibir aku lipbalm ini lumayan melembabkan. Tapi pas dioles berasa ada sedikit minyak gitu dibibir *ya emang ada olive oilnya*. Tapi ini gak terlalu masalah sih. Soalnya gak banyak rasa minyaknya, jadi gak terlalu risih juga.





Plus:

  • Kemasan slim.
  • Warna natural.
  • Melembabkan.
  • Sudah ada SPF.
  • Ada aroma karamel.
  • Halal.

Minus:
  • Bagian tutup dan ulirnya yang membingungkan.
  • Beraroma yang kalo dipahami bikin gak konsen.
  • Diameter stik yang terlalu kecil untuk bibir tebel.


Produk: Khalisa Lip Care
Harga: Rp. 18.500,-
Point: 8/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar