Jumat, 12 Desember 2014

Wooden Doll Makeup



Assalamu'alaikum....
Hei semua... kali ini mau pamer lagi nih. Hihhhi... abisnya lagi suka nyoretin muka sih. Lagi nyoba miripin muka sama boneka kayu. Udah berhasil gak ya kira-kira?.

Sebelumnya aku udah pernah nyoba makeup kayak gini. Tapi sayangnya gagal, hiks.Ya Walaupun, gagalnya ndak buruk-buruk amat sih. Tapi suka ilfeel kalo liat fotonya, apalagi kalo salah pose. Shadingnya itulho nggilani, bikin mukaku yang nggilani ini tambah nggilani, hiks.
Liat deh fotonya, keliatankan kalo aku masih nggak bisa nyembunyiin alis asliku, jadi ndak karuan. Bibirku juga, ndak kayak bibir boneka, bibir datar.

percobaan pertama

Karna ndak puas, akhirnya aku bertekad untuk nyoba lagi.
Belajar dari kesalahan yang kemarin. Akhirnya untuk percobaan kedua ini aku bakal berusaha lebih keras lagi dalam nutupin alis asliku.
Kalo di percobaan pertama, alisku gak aku lem. Dipercobaan kedua ini, aku lem dulu alisku pake lem bulu mata, biar rambut alisku gak pergi kemana-mana kalo ditutup pake concealer atau foundation. Hah... dan setelah berusaha keras, akhirnya botaklah alisku.
Meskipun ndak bener-bener botak, tapi aku udah seneng bisa ketutup kayak gini.












Ininih, hasil percobaan keduaku, lumayanlah, walaupun serat rambut alisku masih keliatan. Tapi lebih baiklah dari percobaan pertama. Bibirku juga keliatan lebih boneka, walaupun ndak boneka amat. Soalnya setelah pake lipstick aku timpa pake eyeliner putih di tengah bibir. Jadi bibirku ndak keliatan datar lagi.


 Nah, dari pada hasil fotonya nganggur. Jadi sekalian aku pajang disini ya. Hohho... numpang narsis.




Hahhah... yang ini kayak boneka bayi yang kalo dipencet bilang oekoek. Kedap-kedip mulu kayak lampu jalan.



Ehh... tanganku juga aku coretin lho. Ini hasilnya, agak kurang rapi ya, hehe. Susahsih nyoretin tangan, mungkin karna ndak biasa.


Okedeh, sekian ya.... Makasih buat yang udah mampir, dan udah sudi foto-fotoku. Muuuahhh... buat kalian. Buat yang terakhir aku bonusin foto imut lho... Hoho...




2 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaa keren syekaliii ajarin dong ajarin.hehe

    btw i following your blog, mind to follow each other?

    dien-chan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wah... ini yang bikin aja baru belajar, kok udah diminta ngajarin. Hihhiii... belum jago juga kak.
    Blog kakak udah ku follow juga. Makasih udah mampir :)

    BalasHapus