Jumat, 02 Agustus 2013

Style For Teenager (Square Hijab Tutorial)




Haduuuhh.... baru masuk sudah libur saja. Tapi ada untungnya juga sih kalo tahun ajaran baru bentrok sama lebaran. Untungnya, gak bakal ada lagi tugas numpuk, hehhe... ya kan materi yang disampaikan masih dikit, jadi gak berani deh gurunya beri tugas.

Mmm... kira-kira ada schedule apa yah diliburan kali ini???. Ya kalo paling enak mah kumpul-kumpul ngobrol ngetan-ngulon sambil ngabuburit nungguin adzan maghrib, betul tidak???. Maksudnya sambil debatin hal yang bermanfaat gituuhh... bukannya nggosip lho...(hehhe... dari pada nungguin adzannya sambil bola, nanti tambah haus lagi).

Mmm... tapi kira-kira gaya apa ya yang cocok buat kumpul-kumpul, yang simple, gak ribet plus gak norak. APPAAAYYYAAAHHH??????.  Dari pada bingung, mending liatin tuto dibawah ini yuk... semoga bisa membantu.









Pertama... kenakan inner ninja. Tapi di tuto kali ini saya pakek jilbab yang dibikin basic. Hehhe... soalnya saya pikir agaklah kurang sopan kalau saya harus pakek inner ninja. (kalau mau tutonya click saja link ini http://shofiyahhasnakamilah.blogspot.com/2013/08/basic-hijab-square-hijab-tutorial.html)














Siapkan juga hijab persegi yang sudah dilipat persegi panjang.
















Kenakan sama panjang, dan sisipkan jarum di bagian yang ditunjuk.
















Putar salah satu sisinya kearah yang berlawanan seperti pada gambar.
















Ambil sisi yang lain, tarik ke atas.
















Tata, dan sedikit serongkan.
















Pin agar tak lepas.
















Tarik keatas ujungnya, agar bentuknya rapi.
















Tambahkan hiasan bunga kecil sebagai pemanis.
















Nah... selesai deh...
Selamat bernostalgia... hihhi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar